Home » , , » Inilah 5 Bisnis Anak Remaja Kekinian Terlaris

Inilah 5 Bisnis Anak Remaja Kekinian Terlaris

Banyak sekali sekarang anak muda mengadu nasib dengan mencari uang sampingan, anak muda yang mencoba mengadu nasib ini menjalankan bisnis dari yang modal sedikit sampai pas-pasan tetapi bisnis ini cukup sukses. Dalam menjalankan sebuah bisnis kita harus sudah mempunyai pengalaman, lantas apa pengalaman mereka? betul sekali hanya dengan bermodal nekat serta uang yang pas-pasan dan mencari tau bisnis apa yang cocok untuk mereka. Anak remaja biasanya mempunyai ide, inovatif, kreatifitas yang tinggi, dengan bergaul sama orang cukup berpengalaman akhirnya ide ide merekapun muncul dan terciptalah bisnis anak remaja kekinian.
Dijaman sekarang ini kalau memulai bisnis yang harus dipikirkan adalah modal, lantas apa modal mereka? modal mereka adalah nekat, terus berusaha, pantang menyerah dan semangat 45. Tentunya membutukan dukungan entah dari teman, pacar, sahabat, tetangga sekitar, keluarga ataupun yang lainnya agar mereka menjalankan bisnisnya ini berjalan dengan lancar dan sukses.

 Inilah 5 Bisnis Anak Remaja Kekinian Terlaris


1. Bisnis Online
 
Di zaman yang makin canggih ini anak remaja tidak mau menyianyiakan peluang bisnis yang mereka dapat atau yang mereka cari sendiri ini, bisnis online adalah bisnis yang sangat cocok sekali untuk anak muda, ia bisa dengan mudah menawarkan jasa-jasa seperti menjual barang, jasa penulis artikel dan jasa-jasa lainnya, karena anak muda banyak menghabiskan waktu dirumah sangat cocok sekali untuk berbisnis online seperti ini.
Karena anak remaja masih sangat labil dalam bidang atau hal apapun sangat cocok sekali dengan bisnis online ini karena kebanyakan bisnis online ini bisa kapanpun dan dimanapun bisa Anda kerjakan. Bisnis online sangat mudah bukan bagi anak remaja? yaa tentu apalagi dengan sangat pintarnya anak remaja jaman sekarang  dalam hal teknologi membuat bisnis ini semakin mudah dan gampang.


2.Bisnis Gadget
Bisnis gadget memang sangat disukai oleh anak remaja, karena anak remaja mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi akan gadget sangat memudahkan sekali dalam bisnis gadget ini. Setiap merk hp meluncurkan produk terbarunya membuat rasa ingin tahuya semakin meningkat dan kira kira mana yaa merk hp terbaik dan disitulah anak muda mulai melakukan bisnisnya. 

Maka tidak heran dikonter konter hp, dipusat perdagangan elektronik lebih cenderung anak remaja dan bukan hanya jadi konsumen tetapi merekapun disini ikut berbisnis. Bagi mereka yang mempunyai modal sudah lebih dari cukup sangat suka meyukai bisnis ini karena banyak sekali peminatnya. Hanya terkadang dalam melakukan bisnis ini para anak remaja agak ceroboh seperti hp baru yang mereka beli baru langsung jatuh dan lain sebagainya dan bisnis ini sangat cocok bagi remaja.

3. Bisnis Kuliner

 
Bisnis kuliner, nahh bisnis yang satu ini juga sangat cocok bagi kamu yang masih remaja. Tidak semua bisnis bisnis kuliner didominasi  oleh ibu-ibu, ada kalanya bisnis kuliner di dominasi oleh anak remaja, salah satu mengapa anak remaja jaman sekarang sudah bisa bisnis kuliner? yaa karena mereka mempunyai ide ide kreatif, mempunyai inovafatif, mempunyai inspirasi dalam melakukan bisnis kuliner ini makanya bisnis kulier ini sangat maju jika dipegang oleh anak remaja atau anak muda.

Contohnya saja jika mereka sedang kumpul bersama teman-teman sebayanya mereka hanya mengobrol tetapi dari obrolan itu mereka langsung mempunyai ide ide yang kreatif unik seperti bagaimana mendirikan cafe yang unik dan sangat nyaman jika diajak nongkrong, itulah ide ide mereka.

Contoh lainnya seperti bikin menu semenarik mungkin dengan budget yang sangat terjangkau dan itulah ide-ide mereka yang sangat sangat bagus dan makanya bisnis kuliner ini sangat cocok sekali bagi kamu anak muda atau anak remaja kekinian yang hits akan jaman modern.


4. Bisnis Pulsa Elektrik
Selanjutnya bisnis yang sangat cocok untuk anak remaja ialah bisnis pulsa elektrik khususnya untuk anak remaja itu untuk bisnis sampingan dan hanyalah bisnis main main saja. Akan tetapi jangan pernah anggap remeh bisnis pulsa elektrik ini karena dengan modal yang sangat sedikit sekali kita bisa bisnis seperti ini dan untungnya sangat lumayan juga lohh dan kalo bisa dalam menjalankan bisnis pulsa elektrik ini anda sekalian menjual produk aksesoris hp seperti batre hp, casan hp, jual kuota dan lain lain supaya menambah keuntungan Anda. Dalam menjalankan bisnis ada baiknya kita tetap fokus, teliti dan tekun dalam menjalankan bisnis dan bisnis ini sangat cocok untuk anak remaja karena tidak menggangu kegiatan sekolah.

 5. Bisnis Industri Kreatif Ala Anak Remaja
Lalu yang terakhir bisnis industri kreatif merupakan bisnis kreatifitas yang dijalanan oleh anak remaja pada umumnya. Apa yang terlintas dibenak Anda jika ada kata bisnis industri? terus menggunakan modal yang banyak dongg, itu salah besar. Bisnis industri kreatif ala anak remaja sangat erat hubungan dengan kreatifitas kreatifitas anak remaja dan tentu saja tidak menggunakan modal yang besar. Contoh kreatifitas anak remaja antara lain seperti membuat kerajinan tangan, membuat lampu atau tempat pensil dengan menggunakan barang barang disekeliling kita, membuat pernak pernik, seperti gelang, kalung dan yang terakhir membuat mainan dari kaleng bekas dan masih banyak ide ide kreatif anak remaja yang harus kita tiru inspirasinya dan ini cukup banyak peminatnya lohh bagi Anda mempunyai ide-ide kreatif boleh berbisnis ini.

Tentunya  dalam membangun bisnis ini, kita memerlukan dukungan dari orang-orang terdekat seperti teman, pacar,  keluarga, sehingga Anda lebih semangat lagi dalam membangun bisnis anak remaja kekinian. Mau tau lebih banyak tentang bisnis rumahan tanpa ribet silakan kunjungi  Bisnis Rumahan Tanpa Ribet baca juga Inilah 6 Tips Jitu Usaha Bakso Terlaris

Baca juga

1 komentar: