Home » , , , » Para artis cantik yang terjun ke dunia bisnis

Para artis cantik yang terjun ke dunia bisnis

Hai blogger, dalam kehidupan ini, adalah bijaksana untuk berani keluar dari zona nyaman yang sesungguhnya tidak begitu aman. Banyak para artis yang menyadari bahwa mereka butuh sesuatu yang lebih guna untuk hari tuanya yaitu menabung. Dan saat ini para artis mulai membagi waktunya untuk kegiatan dunia hiburan dan dunia bisnis. Tidak dipungkiri dunia bisnis lebih menggiurkan dan menjanjikan keuntungan yang lebih, terlebih lagi untuk para artis yang sudah memiliki nama di masyarakat. Berikut ini akan saya kulik beberapa artis cantik yang terjun ke dunia bisnis.

1. Cynthia Lamusu

Personil trio ABThree atau trio B3, Chintya Lamusu. Bermula dari kegemaran memasak di dapur kecil di rumahnya, aktris cantik Cynthia Lamusu mulai bereksperimen dengan resep kuliner leluhurnya. Semenjak Cynthia menikah dengan aktor Surya Saputra, ia mengaku tertantang belajar memasak untuk hidangan bagi suami. Dari keadaan itulah, ide bisnis Cynthia muncul. Tidak hanya sekedar melakukan bisnis tetapi ia juga mengangkat kuliner di daerah Gorontalo, Jawa, dan Betawi. Cynthia memberi nama usahanya dengan nama Dapur Mama Thia.
Berbagai masakan yang di hidangkan di Dapur Mama Thia. Bahkan ia juga menjual secara online yang bisa diantar langsung ke lokasi pembeli.

2. Titi Kamal

Awalnya, istri dari aktor tampan Christian Sugiono ini merambah ke dunia bisnis hanya sebagai investor pasif saja. Di beragam usaha kuliner, Titi Kamal memulai usahanya seperti Sushi Miyabi Depok, Kalimalang dan Tebet serta Warung Tekko di Kemang.
Namun, kini kemudian Titi Kamal melebarkan sayap dengan punya usaha kuliner sendiri lewat Titisari Catering yang melayangi karyawan harian dan karyawan pabrik. Tidak hanya itu, Titi juga memulai bisnis properti dengan mendirikan town house bersama suaminya.

3. Maia Estianty

Selain sukses di bidang musik mantan istri Ahmad Dani ini termasuk getol dalam melakukan bisnis. Maia Estianty memiliki bisnis dengan bidang yang masih berkaitan dengan passion-nya di dunia musik, yaitu mendirikan label rekamana Le Moesiek Revole, loune dan karaoke Alegro yang membidik kelas atas dan Mucelo yang menentukan target pasar kelas menengah ke bawah. Maia mengakui bahwa bisnis-bisnis yang didirikannya ini untuk menghadapi masa tua dan masa depan ketiga anaknya.
Tidak puas dengan bisnis yang dimilikinya, Maya juga mendirikan perusahaan outsourcing Persaels Indonesia dan agensi periklanan Revolitica dan  bahkan sekarang tengah mencoba bisnis perabotan rumah tangga dan properti. 

4. Fitri Tropica

Artis cantik Indonesia yang satu ini dikenal dengan kelucuannya. Fitri tropica, ini adalah artis cantik Indonesia yang punya bisnis sendiri yang cukup unik dan menyasar pasar online.
Fitri beserta teman-temannya menjual beragam barang unik melalui situs Etalage-id.com, yang diimpor dari China, Korea, Jepang dan juga Inggris seperti obeng yang berbentuk bom granat, jam dinding bentuk wajan, dan mug yang didesain bentuk lensa kamera dan sebagainya. Sangat kreatif!

5. Inul Daratista

Inul Daratista adalah salah satu gadis desa yang melakukan hijrah ke kota dan ternyata sukses menjadi penyanyi dangdut yang dikenal dengan suara yang merdu dan goyang ngebornya. Namun, inul tidak puas dengan kesuksesannya inul ingin memiliki bisnis yang lebih langgeng akhirnya ia membuka bisnis outlet karaoke bertajuk "Inul Vizta". Kenyataan membuktikan bisnis yang dijalankan Inul sukses besar hingga memiliki 125 outlet karaoke yang dikenal hampir di seluruh Indonesia.

6. Happy Salma

Sementara itu, sejak tahun 2011 Happy Salma artis cantik Indonesia merambah ke bisnis perhiasan bernama Tulola Jewelry. Tulola fokus pada desain perhiasan yang eksklusif dan quality control yang bermitra dengan desainer Amerika, sehingga meraih sukses di pasar, khususnya mancanegara, seperti Singapura dan Malaysia.


Tidak cukup sampai di situ, Happy salma mengutarakan bahwa Tulola Jewelry direncakan akan melakukan ekspansi ke Jepang. Good job Happy Salma!

Sekian beberapa artis cantik yang terjun ke dunia bisnis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jika anda ingin mengetahui beberapa usaha rumahan yang menguntungkan, silahkan kunjungi usaha rumahan hasil puluhan juta. Baca juga Usaha yang cocok di desa

1 komentar:

  1. Terimakasih artikel bisnisnya sangat inspiratif dan bermanfaat. Salam kenal Saya distributor Skincare Melilea Botanical suka sekali artikel tentang bisnis, dan peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus