Ide Usaha Mudah Di Sekitar Rumah Sakit

Rumah sakit merupakan salah satu tempat yang sangat sering di kunjungi oleh orang-orang terutama untuk mereka yang ingin mendapatkan pengobatan. Seperti yang kita ketahui jika menginap di rumah sakit ada banyak hal yang harus dipersiapkan dalam berbagai keperluan, sedangkan banyak orang yang terlalu panik ketika ada anggota keluarga yang sakit sampai tidak sempat untuk berkemas.
Hal seperti ini akan menjadi peluang bagi anda yang jeli dalam melihat adanya peluang sehingga dapat menghasilakn keuntungan yang menjanjikanHal itu justru bisa menjadi peluang yang menjanjikan bagi anda yang jeli dalam melihat peluang, caranya dengan menyiapkan apa saja keperluan yang mungkin di butuhkan itu.

Secara singkat saya sebutkan kebutuhan manusia yang paling utama itu ada 3 yaitu makanan, pakaian, tempat tinggal untuk beristirahat.

Nah berikut ini saya akan berikan beberapa ide usaha mudah di sekitar rumah sakit karena akan dibutuhkan oleh semuanya, baik oleh pasien atau oleh anggota keluarga pasien, bahkan dibutuhkan oleh para karyawan rumah sakit.

Ide usaha mudah di sekitar rumah sakit.

1. Buah buahan dan parsel


Di negara Indonesia sudah menjadi suatu kebiasaan disat menjenguk orang sakit biasanya akan membawa buah tangan atau oleh-oleh berupa buah-buahan atau parsel buah, tentunya hal ini karena biasanya orang sakit di anjurkan untuk memakan buah-buahan. Peluang ini bisa anda manfaatkan untuk membuat usaha buah-buahan atau parsel buah.

2. Aneka bubur

Bisanya untuk orang yang sedang sakit harus menjaga pola makannya, sehingga hanya dibolehkan untuk memakan bubur, meskipun biasanya bubur sudah di siapkan oleh pihak rumah sakit tetapi tidak jarang juga anggota keluarganya masih mencari makanan berupa bubur diluar. Dengan alasan bubur buatan rumah sakit tidak terlalu terasa rasanya.
Anda dapat membuat usaha bubur dengan berbagai macam, seperti bubur ayam, bubur kacag hijau, ataupun bubur sumsum.


3. Makanan ringan


Memang sangat menjenuhkan jika menunggu orang sakit yang begitu lama, sehingga biasanya orang-orang akan membeli beberapa makanan ringan yang nantinya akan di makan oleh si penunggu atau bahkan bisa dihidangkan pada rekan rekan yang menjenguk ataupun sanak saudara yang datang berkunjung ke rumah sakit.
Anda dapat menjual berbagai macam makanan ringan yang banyak diminati oleh orang-orang.


4. Pakaian

Anda pastinya tau jika biasanya orang yang sakit menginap di rumah sakit, begitu pula dengan anggota keluarganya, sehingga pakaian ganti menjadi yang sangat penting karena sangat di butuhkan.
Anda dapat menjual berbagai macam pakaian sehari-hari dengan berbagai usia, mulai dari pakaian anak-anak hingga pakaian orang dewasa. 


5. Warung kopi, Es dan minuman lainnya.

Warung seperti ini biasanya banyak di cari orang, karena tentunya semua orang membutuhkan minuman bukan, apalagi untuk orang-orang yang sedang menunggu orang sakit.


6. Warteg dan warung makan.

Nah peluang usaha yang satu ini sangat cocok jika dilakukan disekitar rumah sakit. Karena biasanya saat menunggu orang sakit, orang-orang akan malas sekali mencari makanan jauh-jauh, dan terlebih lagi orang yang menunggu orang sakit tidak mendapatkan jatah makanan dari rumah sakit tersebut.
Usaha anda ini akan dicari-cari oleh banyak orang.

7. Tikar dan alas tidur

Usaha yang satu ini biasanya akan dicari oleh orang untuk tidur dimalam hari. Karena akan sangat meribetkan jika membawa alas tidur dari rumah sendiri. Apalagi jika banyak anggota keluarga yang ikut menginap, maka tikar atau alas tidur ini akan sangat bermanfaat dan akan menghasilkan keuntungan yang besar untuk anda yang ingin membuka usaha ini.



Sekian ide usaha mudah di sekitar rumah sakit, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Jika anda ingin mengetahu tentang usaha online, silahkan baca Peluang Usaha Online. Baca juga Trik Usaha Memulai Usaha Salon.

1 komentar:

  1. Terimakasih artikel bisnisnya sangat inspiratif dan bermanfaat. Ayo kita Diet Melilea, salah satu metode diet dengan Makanan organik bintang 5, saya suka sekali artikel tentang bisnis, peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus